Xiaomi Poco M3 New Killer In 2021! Harga Sejak 1, 7jt Khusus Di Lazada

Secara keseluruhan, keduanya mampu menghasilkan foto yang apik untuk di kelasnya. Tapi keduanya memiliki karakteristik hasil foto dengan sedikit berbeda. Terutama khusus untuk Oppo A53, smartphone itu sudah mendukung refresh rate 90Hz. Karenanya, pengalaman saat mengakses internet atau mengembara media sosial, sebagaimana Instagram terasa kian mulus. Saat digenggam, keduanya memberikan kemahiran yang tidak jauh berbeda, mengingat ukuran layar yang tidak tidak sama jauh.

Xiaomi POCO M3

Poco M3 memiliki bentang sebeng 6, 53, sedangkan Oppo A53 berukuran 6, 5 inci. Namun harus diakui, desain punch-hole kini menjadi pilihan kian banyak vendor, ketimbang waterdrop notch. Smartphone terbaru baru Poco ini hadir beserta desain waterdrop notch, sedangkan Oppo A53 tampil dengan punch-hole. Kami pun berbuat perbandingan singkat ini utamanya untuk mengerti pengalaman masing-masing smartphone saat digunakan dalam pemakaian sehari-hari. Tekno Liputan6. com kendati sudah mengulas Poco M3 secara menyeluruh bulan lalu. Nah untuk kali ini, kita akan membandingkan Poco M3 dengan smartphone lain di kelas yang sama.

Dibekali empat kamera belakang berisi 48 MP f/1. 75 + 8 MP f/2. 2 ultrawide + 2 MP f/2. 4 macro + 2 MP f/2. 4 depth pemeriksaan. Redmi Note 9 Pro sudah dibekali dengan chipset famili menengah premium daripada Qualcomm, Snapdragon 720G. Poco M3 secara RAM 4GB & ROM 64GB dijual dengan harga Rp1, 8 juta.

Sejauh pengalaman kami menggunakan keduanya, kompetensi tahan baterai yang dimiliki sangat indah. Berdasarkan ulasan dalam atas, Poco M3 dan Oppo A53 mampu memenuhi kebutuhan pengguna di segmennya, meski masing-masing punya kelebihan dan rendah.

Leave a Comment